ANAMBAS

Penertiban Lapak Kios BBM

Keprionline.co.id,Anambas – Penertiban dilakukan tim terpadu yang terdiri dari berbagai unsur, mulai Satpol PP, Camat,Lurah,Kades dan SKPD terkait lainnya.(21/11).

Sejumlah kios premium yang tidak memiliki izin tidak luput dari pembongkaran tim yang berkeliling di jalan-jalan utama Kecamatan Siantan Kabupaten Anambas.

Seluruh kios tanpa izin harus dibongkar karena telah melanggar Undang-undang No 22/2001 tentang Minyak dan Gas Bumi, dalam pasal 23 undang-undang tersebut, menurut disebutkan adanya larangan melakukan kegiatan usaha hilir minyak tanpa memiliki izin usaha, baik berupa kios pengecer minyak maupun penjualan secara “online shop” melalui internet.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Anambas Andi Agrial mengatakan” Nantinya, aparatur pemerintahan di desa maupun kelurahan yang ada di Kecamatan Siantan akan melakukan pendataan ulang mengenai jumlah pengecer yang menjual BBM.

“Hasil data pendataan akan sampai ke tim terkait secepatnya dan kami akan memberi peringatan kepada lapak kios dan menindak lanjuti permasalahan ini”,Tutupnya ( Ko Red )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close