Penemuan Dua Orang Mayat Dalam Rumah Desa Teluk Buntal Durai Buat Heboh

 

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Sekitar pukul 14.30 wib dua orang mayat ditemukan tergeletak dalam rumah di Teluk Buntal RT.005/RW.003, Dusun III, Desa Tanjung , Kilang, Kecamatan Durai, Kab. Karimun, Selasa ( 26 / 2 ).

Diketahui identitas kedua mayat Rainah binti Sanah ( 70 ) dan Ramlan bin M.Nur warga Teluk Buntal RT.005/RW.003, Dusun 3, Desa Tg. Kilang, Kec. Durai, Kab. Karimun.

Kapolsek Moro, AKP Heri adhar SH dalam press release mengatakan, penemuan kedua mayat ini saat salah satu saksi Ramlan ingin menemui korban atas suruhan Safaat, Dimana kedua korban sudah dua hari tidak terlihat keluar dari rumah

Sesampai dirumah korban, Saksi membuka pintu dan melihat korban Ramlan sudah terbujur kaku diruang tengah rumah, karna takut saksi langsung lari dan memberitahukan kepada saksi Safaat dan pemerintah setempat.

Sementara dr. Erik Sibarani Kepala Puskesmas Kec. Durai yang telah melakukan Visum Etve Retum terhadap kedua korban bahwa kedua korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan kedua korban meninggal dunia kedua korban mengalami diare dan menyebabkan dehidrasi.

Penyebab meninggalnya kedua korban tidak bisa dipastikan dikarenakan Dokter hanya melakukan pemeriksaan luar.
Diperkirakan kedua korban meninggal dunia di atas 6 jam dan dibawah 12 jam, saat di lakukan visum et revertum sekira pukul 17.00 Wib, Kata Kapolsek Moro AKP Heri adhar SH. ( KEPRIONLINE KARIMUN / RELEASE ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *