Pencarian Korban Jatuhnya Pesawat Skytruck Milik Polri Di Perpanjang Tiga Hari

Keprionline.co.id , Batam – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Kapolri ) Jenderal Pol Tito Karnavian perintahkan perpanjangan pencarian korban pesawat Kepolisian RI dengan tipe M-28 Sky Truck yang jatuh di perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau selama tiga hari lagi . Pencarian korban jatuhnya pesawat milik Polri tidak mudah karena arus dibawah perairan Lingga cukup deras .

Saya berharap peninjauan saya ini memberikan semangat kepada anggota yang bertugas melakukan pencarian korban . Pemberian semangat ini bertujuan agar mereka semakin bersemangat dalam melakukan pencarian korban , Tentu dengan harapan semua korban dapat ditemukan , kata Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian kepada awak media , Kamis ( 08 / 12 )

Informasi yang dihimpun oleh Keprionline.co.id jumlah pasukan yang melakukan pencarian korban jatuhnya pesawat Skytruck sebanyak 281 anggota personil dengan jumlah penyelam sekitar 30 orang . Selain itu setelah melakukan peninjauan dari senayang Kapolri bersama dengan rombongan langsung terbang ke Banda Aceh untuk meninjau korban gempa bumi . ( Red / KO – adr BTM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *