Pemuda Karimun Harus Siap Bela Negara

Keprionline.co.id , Karimun – Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , ” Saya bangga dengan peserta yang ikut dalam pelatihan bela Negara hari ini , Sesuai dengan amanah Undang – Undang Dasar 1945 pasal 30 yang berbunyi “Tiap-tiap warga Negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pembelaan negara” yang artinya selaku warga Negara sudah kewajiban kita untuk membela Negara .

Pemuda yang terdiri dari Pelajar , Mahasiswa dan organisasi lainya harus bisa mengiplementasikan diri dan dalam menumbuh kembangkan rasa nasionalisme sejak dini. Saat ini, generasi muda boleh di bilang sudah melupakan sejarah budaya bahkan jati diri bangsa tetapi saya percaya kepada seluruh pemuda karimun bahwa nasiolisme tetap semangat , Kata Bupati Karimun , Aunur Rafiq disela – sela pembukaan seminar bela negara yang dilakukan di Aula Avava Karimun , Selasa ( 7 / 2 ) .

Dari pantauan Keprionline.co.id jumlah peserta yang mengikuti pelatihan bela Negara sekitar 100 orang yang terdiri dari kalangan Pelajar , Mahasiswa , dan Organisasi kepemudaan . (* red / KO – jantua dolok Saribu – KRM  ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *