Pemda Karimun Tidak Perhatikan Pelaku Budidaya Ikan Lele

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Rudi Hartono pemilik Budidaya Ikan lele Regy Fram mengakui Pemerintah daerah Karimun terkesan tidak memperhatikan pelaku budidaya ikan lele yang ada di Karimun .

Saat saya dan rekan – rekan pelaku budidaya ikan memulai budidaya ikan lele ini , Pemerintah datang untuk melakukan pendataan saja dan saya tidak tahu apa tujuan pendataan dari Pemda Karimun , Karena sampai saat ini kami belum pernah menerima bantuan apa – apa dari Pemda Karimun .

Budidaya ikan lele Regy Fram sekali menebar bibit ikan lele bisa mencapai 300 ribu ekor dengan pakan sekitar 35 sampai 40 Ton perbulan .

Awal kita lakukan penebaran bibit ikan lele baru tiga bulan baru kita panen. Tetapi saat ini panen ikan lele hampir tiap hari dilakukan dengan rata – rata empat ekor lele perkilogram .

Saya akui Budidaya ikan lele bisa meningkatkan sektor ekonomi ditengah – tengah masyarakat karimun jika pemerintah serius memperhatikan pelaku budidaya ikan lele.

Tetapi sampai saat ini Pemda Karimun sama sekali tidak pernah melihat budidaya ikan lele ini apalagi memberikan pelatihan bagi kami .

Jadi kami berharap pemerintah daerah atau Bupati Karimun memberikan perhatian serius kepada para pelaku Budidaya ikan lele di Karimun ini , kata Rudi Hartono pemilik budidaya ikan Regy Fram saat diwawancarai media di tempat Budidaya ikan lele di Danau Poros , Senin ( 8 / 10 ). ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *