Pelindo Tanjungpinang Berangkatkan 135 Pemudik Gratis Tujuan Dumai

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG,-
PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I (Persero) Cabang Tanjungpinang kembali memberangkatkan 135 penumpang mudik gratis dari Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, Sabtu pagi, (09/06/2018).

General Manager PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan mengatakan bahwa  mudik gratis kali ini adalah pemberangkatan yang ketiga.

“Kita kembali memberangkatkan pemudik gratis. Kali ini sebanyak 135 pemudik dengan kapal Dumai Line dengan rute Karimun-Selat Panjang-Dumai. Sebelumnya kita telah memberangkatkan 470 pemudik gratis dari SBP ini beberapa waktu lalu. Kemudian 280 pemudik kita berangkatkan dari Pelabuhan Kijang dua hari yang lalu. Nah, ini yang ketiga,” katanya kepada keprionline.co.id di ruang tunggu Pelabuhan SBP.

Wayan juga mengatakan bahwa pemudik gratis ini mendapat bingkisan yang sama dengan pemudik gratis sebelumnya.

“Kita tetap memberikan topi, kaos, snack dan air mineral untuk membantu bekal di perjalanan, sama seperti pemberangkatan yang sebelumnya,” tambahnya.

General Manager yang murah senyum ini juga berharap agar pemudik gratis dan seluruh penumpang kapal mendapat kenyamanan selama di perjalanan.

“Semoga pelayaran dalam lindungan Tuhan, tidak ada gangguan cuaca ataupun gangguan lain. Seluruh penumpang sampai di tujuan dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga untuk merayakan lebaran dalam keadaan sehat,” tutupnya.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *