Pelari-Pelari Kenya kuasai Bintan Moon Run 2017

KEPRIONLINE.CO.ID, BINTAN ļ½ž Pelari-pelari Kenya menguasai Bintan Moon Run 2017 pada kategori Competitive Run 10 KM. Joshua tampil terdepan mengalahkan pelari-pelari lainnya dari Indonesia, Singapura, Thailand, Belgia, USA, dan Inggris dengan waktu tempuh 27 menit 12 detik dan disusul oleh Thomas dan Julias. Ketiganya berasal dari Kenya. (4/11)

Dalam wawancara keprionline.co.id, Joshua mengatakan sangat senang bisa hadir dan mengikuti event ini.

“I’m so happy..I think running by the largest man made lake with the moon light is the beautiful experience. Proud to be here..Proud to Lagoi Bintan,” katanya sambil menunjukkan medali yang didapatnya.

Sementara untuk kategori pelari wanita, Cintya dari Kenya menjadi yang terdepan dan disusul oleh Vanja dari Belgia. Waktu tempuhnya masing-masing 34 Menit 10 detik dan 34 Menit 45 detik.

Event Bintan Moon Run 2017 ini sukses digelar berkat kerjasama antara Kementerian Pariwisata Indonesia, Dinas Pariwisata Bintan, Indofood, Sriwijaya Air, Telkomsel dan seluruh stake holder yang telah berkontribusi penuh.

Direncanakan tahun depan Bintan Moon Run akan kembali digelar dengan format yang berbeda dengan tahun ini. ( KEPRIONLINE/BINTAN/GIBSON MANURUNG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *