Pelaku Cabul AH Bukan Warga dan Tinggal di Pasir Panjang

 

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Pelaku cabul berinisial AH yang berhasil diringkus oleh Reskrim Polsek Tanjung Balai Karimun Jumat ( 27 / 4 ) bulan lalu bukan warga Pasir Panjang dan tidak pernah tinggal di lingkungan kami .

Ketua Pemuda kelurahan Pasir Panjang , Abdul mengatakan , AH tidak pernah tinggal di pasir panjang dan seluruh pemuda tidak ada yang kenal dengan pelaku cabul itu.

Sesaat setelah kami membaca pemberitaan cabul seluruh pemuda langsung mencari alamat sesuai dengan berita dan faktanya tidak ada yang mengenal pelaku AH .

Karena tidak ada yang kenal pelaku , kami dari pemuda Pasir Panjang langsung mendatangi kantor media Keprionline untuk mempertanyakan kepastian informasi dengan harapan media keprionline memberikan keterangan dari mana dapat data itu , kata Abdul saat melakukan pertemuan mediasi antara keprionline dengan pemuda dan masyarakat Pasir Panjang di Mapolsek Meral , Selasa ( 22 / 5 ).

Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto mengatakan , Kami sudah melakukan pengecekan ke Pasir Panjang ternyata pelaku cabul hanya menumpang identitas Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) saja di Pasir Panjang dan tidak pernah tinggal disana , Keterangan ini kita dapat langsung dari Ketua RT setempat dan pelaku berdomisili sebenarnya di Kecamatan Tanjung Balai Karimun , Kata Kapolsek Meral , AKP Hadi Sucipto .

Pimpinan Redaksi Keprionline , Jantua Dolok Saribu meengatakan , Data yang kita dapat dari pres release Polsek Meral terkait dengan pencabulan yang dilakukan oleh AH dan terkait dengan pemberitaan itu sudah dijelaskan ke pemuda dan masyarakat Pasir Panjang saat mediasi , kata Pimpinan Redaksi Keprionline. ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *