PDIP Riau Kompak Calonkan Jokowi Maju Pilpres 2019

KEPRIONLINE.CO.ID, NASIONAL ~ PDIP telah resmi kembali mengusung Jokowi sebagai Capres untuk periode 2019-2024 dalam Rakernas PDIP di Den Pasar, Bali Sabtu kemarin.

Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu, SH, (Bung Dias) ketika dikonfirmasi oleh keprionline.co.id lewat telepon selulernya mengatakan bahwa pengusungan kembali Jokowi sebagai Capres akan mampu mendongkrak perolehan suara “Partai Banteng Moncong Putih” di “Bumi Bertuah, Lancang Kuning” Riau, Senin, (26/02/2018).

“Saya sangat yakin bahwa keputusan partai untuk mengusung kembali Jokowi sebagai Capres 2019-2024 akan mampu mendongkrak perolehan suara PDIP di Riau. PDIP sudah satu hati mengenai hal itu,” katanya.

Kordias menilai bahwa faktor popularitas dan kinerja Jokowi selama ini menjadi hal utama yang dinilai akan mampu mendapatkan dukungan rakyat untuk PDIP di Riau. Ia juga mengatakan bahwa PDIP merupakan partai satu komando. Perintah dan instruksi dari Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan dan diamankan oleh seluruh kader PDIP.

“Kinerja Jokowi selama ini dan juga popularitas Beliau menjadi faktor utama dukungan masyarakat ke PDIP nanti. Dan juga jangan lupa, PDIP itu satu komando. Ketika Ketua Umum mengumumkan nama Capres yang diusung, maka kami langsung ikuti dan melaksanakan instruksi tersebut. Kader akan amankan, perjuangkan dan memenangkannya,” katanya.

Saat keprionline.co.id menyinggung apakah seluruh kader akan setuju dengan pilihan dan keputusan Sang Ketua Umum, Bung Kordias mengatakan bahwa hal itu pastilah pilihan yang terbaik.

“Tidak ada seorang Ibu yang merencanakan yang tidak baik untuk anak-anaknya. Ibu Megawati yang melahirkan dan memperjuangkan partai ini hingga besar dan mengakar di masyarakat. Apapun keputusan Beliau, kami anak-anaknya akan melaksanakan dan memperjuangkannya. Jadi bukan kapasitas kami untuk mengomentarinya,” tutupnya.( KEPRIONLINE/NASIONAL/MANURUNG ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *