Parkir Sembarangan, Kijang Inova Digembok Dishub

KEPRIONLINE. CO. ID, TANJUNGPINANG ļ½žSebuah mobil jenis kijang Inova No. Pol. BP.1111MN digembok oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang karena parkir sembarangan, (4/1/2018).

Petugas Dishub yang melaksanakan penggembokan, Eka F mengatakan hal ini dilakukan untuk menertibkan kendaraan yang diparkir tidak pada tempatnya.

“Kita mengadakan patroli keliling untuk memastikan bahwa mobil diparkir di tempat yang benar. Saat memasuki jalan Teuku Umar tepat di depan toko mas Gloria, ada mobil inova yang parkir di tempat yang tidak diizinkan. Melalui pengeras suara dari mobil patroli kita himbau agar pemilik mobil BP 1111 MN memindahkan mobilnya dan parkir di tempat yang diizinkan. Kita menunggu sekitar dua menit tidak ada pemilik mobil yang datang. Ya kita langsung menggembok roda belakang mobilnya,” tegasnya.

Setelah proses penggembokan ban mobil selesai, pemilik mobil datang dan terkejut melihat mobilnya sudah digembok.

Pemilik mobil BP 1111 MN yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku pasrah ban mobilnya digembok.

“Ya mau gimana lagi, Bang. Saya memang salah. Saya memarkir mobil ditempat yang tidak diizinkan. Saya siap membayar denda tilangnya nanti,” katanya dengan lunglai.

Dalam pengamatan keprionline.co.id, setelah patroli di Jalan Teuku Umar, pihak Dishub kembali melakukan patroli ke arah Batu 2 untuk memastikan tidak ada mobil yang diparkir sembarangan.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/GIBSON MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *