Pantau Situasi Malam Takbiran , Polres Karimun Gelar Tactical Floor Game

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Polres Karimun gelar tactical flor game yang dilakukan di halaman kantor Mapolres Karimun dan dihadiri oleh Bupati Karimun , Komandan Lanal Karimun dan beberapa tamu undangan lainya , Jum’at ( 23 / 6 ) .

Kapolres Karimun , AKBP Agus Fajaruddin mengatakan , Gelar tactical flor game salah satu bentuk seknario pelatihan untuk mematangkan rencana operasi malam takbiran nanti .

Dengan adanya tactical floor ini, nanti akan membantu kita dalam pengamanan malam takbiran dan apabila ada jalan yang macet nanti akan diatur tactical floor oleh selain itu Kita bisa menganalisa, pengalihan jalur atau jalur alternatif dengan berbagai pertimbangan sehingga malam takbiran berjalan dengan baik ,” ucap Kapolres Karimun AKBP agus Fajaruddin .

Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , Kita mendukung kinerja Polres Karimun untuk menjaga Kabupaten Karimun tetap aman dan kondusif sesuai yang kita inginkan sehingga dalam perayaan hari raya nanti aman dan damai , kata Aunur Rafiq . ( KO / RED / Hery – KARIMUN ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *