Open Tournament Walikota Cup II 2017 Perlombakan 12 Cabang Olahraga

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~ Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah membuka secara resmi Kompetisi Cabang Olah Raga Open Tournament Walikota Cup II 2017 di Lapangan Pamedan-Tanjung Pinang, Minggu ( 17/09 ).

Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah mengatakan, ” Tujuan kita mengadakan Open Tournament ini adalah untuk menggali potensi-potensi atlit Kota Tanjung Pinang dalam menghadapi Porprov 2018 yang akan dilaksanakan di Tanjung Pinang dan juga untuk membina hubungan silaturahmi diantara para atlit,” tuturnya.

Walikota juga berpesan agar seluruh peserta pertandingan Walikota Cup dapat bertanding dan berkompetisi dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Apapun alasannya, para atlit yang akan bertanding harus berkompetisi dengan jujur dan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportifitas,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini Lis Darmansyah juga berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berkontribusi dalam mensukseskan event ini.
“Terima kasih yang tak terhingga untuk seluruh pihak yang dengan tulus berkontribusi untuk suksesnya event ini. Kita berharap prestasi olahraga kita semakin baik ke depannya,” pungkasnya.

Acara yang digelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjung Pinang ini mempertandingkan beberapa cabang olah raga seperti: Sepak Bola, Woodball, Bulu tangkis, Tenis lapangan, basket, Taekwondo, Pencak Silat, Dayung, Renang, Sepak Takraw, Balap Sepeda dan Volley.

Sebelum acara pembukaan resmi Open Tournament Walikota II 2017 ini, terlebih dahulu diadakan pawai devile oleh para siswa SMP dan SMA se-Tanjung Pinang, Anggota Paskibraka Tanjung Pinang, mahasiswa, para penggiat dan pemerhati olah raga, serta para atlit dari 12 cabang olah raga yang dipertandingkan.

Selain Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah, Acara pembukaan Open Tournament Walikota Cup ini dihadiri juga oleh

Wakil Walikota Syahrul, Kepala Dinas Kepemudaan dan olahraga Tanjung Pinang, Ketua KONI Tanjung Pinang, Wakapolres Tanjung Pinang, Komandan Lanudal Tanjung Pinang Letkol Laut Henoch Nazarius Firzawan, para perwakilan dari cabang olahraga yang dipertandingkan, dan para tamu undangan lainnya. (KEPRIONLINE TANJUNGPINANG \ GIBSON MANURUNG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *