TANJUNG BALAI KARIMUN

Narkoba Senjata Ampuh Untuk Membunuh Massal

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun menggelar Penyuluhan Bahaya Narkotika kepada ratusan Ibu – Ibu rumah tangga yang berlangsung di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso, Rabu ( 20/12 ).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun Rachmadi mengungkapkan, Penyuluhan tersebut guna menyelamatakan para generasi muda dari penyalagunaan bahaya narkoba diwilayah Kabupaten Karimun yang cendrung sudah semakin menghawatirkan.

Penyuluhan dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat, Khususnya kalangan ibu rumah tangga.

Penyuluhan tersebut, Dilakukan agar ibu rumah tangga ini supaya paham dan lebih berhati – hati mengawasi anak mereka terhadap peredaran bahaya narkoba.

Disamping itu lanjut Rachmadi mengatakan, Penyuluhan dan Sosilisasi yang dilakukan 3 hari ini dimaksudkan untuk memperluas impormasi kepada para anak –  anak serta ibu rumah tanggah tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi mudah penerus perjuangan bangsa.

Narkoba sudah menjadi pembunuh massal, Sebab dampak dari penggunaanya sangat fatal dan kerusakan yang timbulkanya permanen, Bila penduduk indonesia 250 juta jiwa maka dipastikan setiap 50 orang perharinya meninggal sia – sia oleh narkoba. ( KEPRIONLINE \ EDO ).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close