Miris!!! Kondisi Pelabuhan Dompak Saat ini Tidak Terurus, Siapa Tanggung Jawab

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~ Kondisi Pelabuhan Dompak semakin memprihatinkan. Pelabuhan yang pembangunannya menelan biaya prestisius Ratusan Milliar Rupiah kini kondisi bagunannya kosong dan menyeramkan.

Pantauan keprionline.co.id di sekitar bangunan pelabuhan banyak ditumbuhi rumput liar setinggi dada orang dewasa. Ini menimbulkan kesan angker dan menyeramkan. Belum lagi kaca-kaca bangunan yang hancur ditimpuki oleh orang -orang yang tidak bertanggungjawab yang mengalami dekadensi moral. Sementara plafon dan langit-langit bangunan banyak yang hancur dan rubuh.

Warga Dompak, Ajo (32 thn) mengaku merasa prihatin dengan keadaan bangunan yang awalnya digadang-gadang menjadi pelabuhan internasional itu.

“Saya sering memancing di dermaga pelabuhan ini. Kalau kita melihat bangunannya, sangat memprihatinkan. Semua kaca sudah hancur dilempari orang-orang. Langit-langit bangunan rubuh. Kabel-kabel instalasi listriknya pada putus dan menjuntai. Ini membuat bangunan itu terkesan menyeramkan,” akunya.

Hal serupa juga dilontarkan oleh Tiopan Hutabarat, (32 thn). Warga yang tinggal di Pantai Impian ini mengatakan bahwa dirinya sering melihat para ABG nongkrong di lokasi bangunan tersebut.

“Sering saya lihat anak-anak yang tergolong ABG nongkrong di situ. Kita khawatir bangunan itu jadi tempat maksiat dan perbuatan jahat lainnya. Kalau kondisi bangunannya sendiri ya sangat menyeramkan, Bang. Cocok untuk lokasi uji nyali,” katanya sambil tertawa.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa proyek pembangunan pelabuhan International Ferry Dompak ini mangkrak. Disinyalir banyak permasalahan mengenai pengerjaan proyek tersebut dan kasusnya telah ditangani yang berwajib. ( KEPRIONLINE / TANJUNGPINANG /MANURUNG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *