TANJUNG PINANG

Meriahkan HUT RI ke 72 Dan Perayaan Idul Adha, IWP Tanjung Pinang Gelar Aneka Lomba

KEPRIONLINE. CO. ID, TANJUNGPINANG ~ Memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 72 dan perayaan Idul Adha 1438 H, Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) Kota Tanjung Pinang adakan aneka perlombaan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan, Jln DI Panjaitan Batu 7 Tanjung Pinang, Senin 4/09/2017.

Acara aneka lomba ini dibuka oleh Ketua Umum IWP Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH (Ibu Weni Lis Darmansyah).

Dalam sambutannya Ibu Yuniarni Pustoko Weni mengajak seluruh anggota Ikatan Wanita Perjuangan untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan dalam upaya mensukseskan pembangunan.
“Mari mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan tindakan dan hal-hal yang positif baik di dalam keluarga, lingkungan, berbangsa dan bernegara. Hal itu harus kita lakukan dalam tindakan yang nyata dan bukan hanya slogan semata,” katanya.

Ibu yang akrab disapa dengan Bunda Weni Lis Darmansyah ini juga mengajak seluruh anggota IWP Tanjung Pinang agar lebih memaknai Idul Adha dengan meningkatkan solidaritas di antara sesama.
“Solidaritas dan tolong menolong di antara kita harus lebih ditingkatkan lagi. Ini merupakan salah satu makna dari Idul Adha,” katanya.

Acara Perlombaan ini diikuti oleh sekitar 400 orang anggota Ikatan Wanita Perjuangan.

Lomba yang dilaksanakan diantaranya adalah: Baris berbaris, Lomba paduan suara, memasang jilbab kreasi, lomba mewarnai dan lomba pidato. (GIBSON MANURUNG-Tanjung Pinang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close