Meral Barat Raih Juara Satu Umum MTQ Tingkat Kabupaten ,Ini Nilainya

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN –   Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-X tingkat Kabupaten Karimun resmi ditutup Bupati Karimun Aunur Rafiq , Rabu ( 08 / 04 ).

Perlombahan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di menangkan Kecamatan Meral Barat setelah mampu meraih nilai tertinggi 43 poin, Di susul kontingen Kecamatan Moro dengan raihan 31 poin dan kontingen Kecamatan Ungar 29 poin.

Ketua LPTQ Kabupaten Karimun Anwar Adzim mengatakan, Perlombahan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ini bertujuan untuk memunculkan peserta terbaik dari 12 Kecamatan di Kabupaten Karimun.

Peserta berprestasi akan dijadikan duta MTQ untuk mewakili Kabupaten Karimun di tingkat Provinsi Kepulauhan Riau ( Kepri ) yang digelar di Kabupaten Lingga nanti , Kata Ketua LPTQ Kabupaten Karimun Anwar Adzim.

Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan apresiasi dan ribuan terimah kasih kepada Kecamatan Ungar selaku tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) karena kekompakanya masyarakat kegiatan ini berjalan dengan lancar .

Kerjasama yang baik bisa kita lihat dari tingginya partisipasi masyarakat mengikuti pawai ta’aruf dan stan bazar , Ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq. ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO )。

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *