Mayor Laut (P) Fitriyana C. Ardi Jabat Komandan KRI Pulau Rusa -726 s

KEPRIONLINE.CO.ID, BINTAN ~ Upacara serahterima jabatan Komandan KRI Pulau Rusa -726 dipimpin oleh Komandan Satuan Kapal Ranjau (Satran) Koarmabar Kolonel Laut (P) Dodi Agus Prasetyo,S.Pi.,M.AP. berlangsung di geladak kapal KRI Pulau Rusa 726 yang sandar di dermaga mentigi Tanjung Uban, Senin (16/10/2017).

Selanjutnya Komandan KRI Pulau Rusa lama menjabat sebagai Pabandyataktik GPBA sedangkan Komandan KRI Pulau Rusa yang baru sebelumnya menjabat sebagai Komandan KRI Tenggiri 865, jajaran Satuan kapal Patroli Koarmabar.

Komandan Satuan Kapal Ranjau Koarmabar dalam amanatnya menyampaikan:”Serahterima jabatan pada hakekatnya merupakan salah satu wujud dinamika organisasi dan pembinaan personil dalam rangka regenerasi dan pengembangan karir guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kualitas kerja personil sesuai peran, tugas dan fungsinya dan sekaligus peluang bagi para perwira untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan konseptualnya. Berkenaan dengan kegiatan aerahterima jabatan Komandan KRI ini diharapkan dapat memberikan informasi yang lengkap dan jelas dalam semua aspek pembinaan guna menjamin keseimbangan pembinaan material yg bersifat mempertahankan kemampuan tempur,” katanya.

Dalam pelaksanaan sehari hari Komandan KRI bertugas sebagai pemegang Komando pelaksanaan pembinaan kekuatan dan kemampuan tempur kapal dalam bidang  peperangan Ranjau, berkaitan hal itu,  dalam rangka menjabarkan tugas pokok tersebut Komandan KRI memiliki kewajiban dan memiliki tanggung jawab menyusun dan melaksanakan rencana dan program di bidang pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kemampuan kejuangan dan profesionalisme prajurit sesuai program Satranarmabar.

Pejabat yang hadir pada upacara serah terima jabatan, para Perwira Satuan Kapal Ranjau, para Komandan KRI yang berada di mentigi dan prajurit KRI  Pulau Rusa 726.( KEPRIONLINE/BINTAN/GIBSON MANURUNG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *