Masyarakat Pulau Mas Desa Posek Keluhkan Jaringan Telkomsel

KEPRIONLINE.CO.ID , LINGGA – Perkembangan teknologi tidak begitu dirasakan oleh masyarakat Desa Posek Kecamatan Posek Kabupaten Lingga. Karena, sejumlah wilayah di Kecamatan tersebut hingga hari ini masih kesulitan untuk mendapatkan akses jaringan telekomunikasi.

Tak seperti di daerah lain pada umumnya, masyarakatnya berlomba-lomba mengikuti perkembangan teknologi dengan model ponsel terbaru.

Di Desa Posek, ponsel hanya sebagai barang pajangan, apabila hendak menghubungi sanak saudara harus keluar rumah terlebih dahulu mencari daerah ketinggian.

Riky, Ketua Rukun Tetanga (RT 01 )Dusun 01 Desa Posek mengatakan, untuk mendapatkan jaringan seluler guna melakukan panggilan ke keluarga ataupun kerabat,henphon yang saya miliki harus keluar rumah mencari tempat lebih tingi untuk mendapatkan sinyal , Senin (11/2)

Riky mengaku sudah berlanganan Telkomsel sejak beberapa bulan ini merasa kecewa dan tergangu akan amuradulnya layanan Telkomsel akhir – akhir ini,Apalagi di era yang sekarang ini sarana komunikasi praktis menjadi urat nadi sebagian besar masyarakat di sini.

,”Siang susah, malam pun susah minta ampun,jarang – jarang seperti ini biasanya kalau ganguan hanya sebentar saja ,”keluh riky ( KEPRIONLINE LINGGA / SAPARUDDIN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *