Massa PDIP Merahkan Lapangan Pamedan Tanjungpinang

 

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG – PDI Perjuangan Tanjungpinang mengadakan kampanye akbar di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Kamis, (11/04/2019).

Ribuan pendukung dan simpatisan “Partai Banteng Kekar Moncong Putih” ini pun memadati lapangan tersebut dan berhasil “memerahkannya”.

Kampanye akbar ini diisi dengan pertunjukan kesenian dan budaya daerah dari Indonesia seperti kuda lumping, barongsai, kesenian Batak dan juga orasi-orasi dari para Caleg PDI Perjuangan.

Panggung orasi juga diguncang oleh Rocker kharismatik Indonesia, Roy Jechoniah dengan tembang-tembang cadasnya. “Enter Sandman” milik Metallica sukses disuguhkannya.

Antusiasme yang tinggi dari para pendukung, simpatisan dan kader PDI Perjuangan tampak sangat tinggi dalam kampanye ini. Mereka larut dalam gembira mengikuti suguhan-suguhan hiburan dan orasi-orasi dari para Caleg PDI Perjuangan.

Para Caleg PDI Perjuangan seperti Caleg DPR RI, Mayjen TNI (Purn) Sturman Panjaitan, Caleg DPRD Provinsi Kepri, H. Lis Darmansyah dan Petrus Marulak Sitohang, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, Jusri Sabri dan lainnya tampak larut dalam tembang-tembang yang dibawakan oleh Rocker legend itu.

“Jangan lupa tanggal 17 April pilih Jokowi dan juga Caleg-caleg PDI Perjuangan!” kata Roy Jechoniah dari atas panggung.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *