NASIONAL

Massa Kembali Serang Kantor Polisi

www.keprionline.co.id, Nasional ~ Sekitar pukul 22. 00 wib  Polsek Timur Pontianak diserang oleh sekelompok massa karena salah satu warga bernama Hidayat meninggal dunia ditembak salah satu oknum anggota polisi yang bertugas di Poltabes Pontianak dan korban tidak diantar oleh anggota polisi kerumah korban, Selasa ( 30 \ 8).

Massa yang berjumlah 500 orang kembali membawa jenazah Hidayat ke Mapolsek Timur Pontianak dengan menggunakan mobil ambulan Lembaga Mesjid Sultan Syarif Abdurahman.Sesampai di Mapolsek Timur Pontianak massa langsung melakukan penyerangan dengan melempari batu dan besi ke kantor Mapolsek Timur Pontianak.

Anggota polsek yang bertugas malam itu menghalau massa dengan melakukan tembakan peringatan, Massa berhasil bubar dari halaman Mapolsek Timur Pontianak dan berkumpul disekitar Jln Sultan Hamid II.

Kapolda Pontianak langsung turun ke Mapolsek Timur Pontianak dan berjumpa langsung dengan massa dan melakukan mediasi, Sampai berita ini diturunkan polisi masih makukan mediasi dengan massa. ( red \ pon ko 1).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close