Mahasiswa Universitas Raja Haji Fisabillah KKN Di Lingga

KEPRIONLINE.CO.ID , LINGGA – Mahasiswa Universitas Raja Haji Fisabillah Tanjungpinang melakukan Kuliah Kerja nyata ( KKN ) di Kabupaten Lingga , Mereka ditempatkan di beberapa desa antaranya Desa Kualaraya, Desa Sungai harapan, Desa Sungai buluh,Kelurahan Raya,Desa Batu Berdaun, Desa Berindat, Desa Sedamai mereka terbagi dalam beberapa kelompok dengan satu kelompok sebanyak 10 orang , tiga laki – laki dan 7 perempuan , Senin ( 7 /8 ) .

Ketua mahasiswa Univeristas Raja Haji Fisabillah mengatakan, Teman – teman mashasiswa yang melakukan KKN di Lingga terdiri dari lima jurusan , Dan KKN kami berlangsung disini sampai dengan akhir bulan agustus . Kami berharap seleutuh masyarakat yang ada di Lingga ini bisa beradaptasi dengan kami sehingga bisa terjalin komunikasi antara mahasiswa dengan masyarakat , kata Yodi Agustian .

Salah satu anggota PKK Zurai mengatakan , Kedatangan mahasiswa Universitas Haji Raja Fisabillah ke Lingga sangat membantu kami dalam melakukan kegiatan kami , Selain itu mereka mudah sekali melakukan beradaptasi dengan kami , kata Zurai . ( KO / RED / Saparuddin – LINNGA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *