M Yusuf Sirat Resmi Duduki Kursi Ketua DPRD Karimun

Yusuf Sirat Resmi Duduki Kursi Ketua DPRD Karimu

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Anggota DPRD Karimun M. Yusuf Sirat resmi menduduki kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun setelah pengambilan sumpah atau janji oleh ketua Pengadilan Negeri Karimun melalui rapat paripurna di kantor DPRD Karimun , Senin ( 5 / 11 ).

Pengmabilan sumpah atau janji ini langsung disaksikan oleh Gubernur Kepulauan Riau , Bupati Karimun , Wakil Bupati Karimun tokoh masyarakat , OKP dan undangan lainya.

Ketua DPRD Karimun , M . Yusuf Sirat mengatakan , Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun karena memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin lembaga DPRD Karimun.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh anggota DPRD Karimun mari kita bekerja bersama – sama untuk kepentingan masyarakat , kata M . Yusuf Sirat .

Gubernur Kepulauan Riau , Nurdin Basirun mengatakan , Jabatan yang kita miliki sekarang merupakan amanah yang harus kita bertanggung jawabkan kepada Allah dan masyarakat karimun.

Saya percaya setelah pelantikan ini pelayanan pemerintah ke masyarakat semakin baik kedepannya , kata Gubernur Kepulauan Riau , Nurdin Basirun . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *