LSM Laki Soroti Pembangunan Proyek Tanpa Plang Papan

KEPRIONLINE.CO.ID , LINGGA – LSM Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Lingga , Azrah yang akrap di sapa iwan, soroti Program Dispora Kepri tentang proyek pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di Kelurahan Raya Singkep Barat Lingga melalui anggaran APBD Provinsi Kepri tahun agaran 2018 saat di temui awak media, Sabtu (19/05)

Menurut informasi, Azrah mengatakan , anggaran pembangunan GOR di kelurahan raya tahun anggaran 2018 oleh Pemerintah Provinsi Kepri sekitar Rp 3 miliar .

Pengerjaan proyek senilai Rp 3 Miliar seharusnya menggunakan plang pengerjaan supaya tidak menimbulkan pertanyaan tengah – tengah masyarakat .

Berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 tahun 2010 dan Perpres Nomor 70 tahun 2012 setiap pekerjaan bangunan fisik yang di biayai Negara wajib memasang plang papan nama Proyek.

Kami akan terus telusuri pekerjaan proyek itu apakah sudah berjalan sesuai aturan dan sudah sejauh mana dikerjakan serta anggaran yang telah digunakan , Kalau memang ada dugaan indikasi korupsi akan kami laporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) , kata Azrah . ( KEPRIONLINE LINGGA / SAPARUDDIN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *