Lolos Dari Pelaku Penculikan Di Karimun , Ini Yang Dilakukan PA Anak Kelas I SD Meral

Keprionline.co.id , Karimun – Pukul 09.30 siswa Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 008 Kelurahan Baran Barat , Kecamatan Meral , PA anak kelas I SD korban penculikan langsung berlari ke ruang Guru saat sosok pria tidak dikenal mencoba menarik dan memaksanya untuk masuk kedalam mobil .

Awalnya PA bersama dengan teman sekolahnya bermain – main di halaman sekolah yang tidak memiliki pagar . Seorang pria yang tidak dikenal mendekati PA dan menawarkan permen kepadanya .Tetapi PA tidak mau karena sosok pria yang menawarkan permennya tidak dikenal . Karena tidak mau menerima permennya PA langsung ditarik paksa untuk masuk ke dalam mobil .

Camat Meral , Irwan Dinovri membenarkan kejadian percobaan penculikan , saya tadi langsung mendatangi SD Negeri 008 Meral karena istri berada disana . Dari keterangan PA dia berhasil lepas karena menggigit tangan pelaku penculikan dan langsung berlari keruang guru , kata Irwan Dinovri .

Sementara Polres karimun sampai berita ini diturunkan belum bisa memberikan keterangan resmi terkait dengan kasus percobaan penculikan yang terjadi di SD Negeri 008 Meral , Kamis ( 23 / 3 ) . ( Ko / red – 22 – Karimun ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *