Lestarikan Lingkungan Danrem Dan Kapolda Lakukan Hal Ini

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~Dalam acara Silaturahmi Danrem 033/WP dengan Polda Kepri dan FKPD di Makorem 033/WP, dilakukan penanaman pohon di depan Aula Sebaguna Makorem, Jum’at (19/01).

Danrem 033/WP, Brigjen. TNI Gabriel Lema, S.Sos dan Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Didid Widjanardi tampak kompak menanam pohon jenis buah mangga dan lengkeng dan juga diikuti oleh unsur FKPD Kepri lainnya.

“Mudah-mudahan tanaman buah ini tumbuh subur dan berbuah lebat sehingga dapat bermanfaat bagi kita, selain bisa dikonsumsi juga untuk penghijauan,” kata Danrem sambil menyiram pohon klengkeng yang baru ditanamnya bersama Kapolda.

“Semoga bermanfaat bagi anak cucu kita kelak. Dan mereka dapat melanjutkan kegiatan tanam pohon sebagai kegiatan positif mereka,” kata Kapolda.

Sedikitnya 200 bibit pohon tanaman buah ditanam pagi itu sebelum acara silaturahmi dilanjutkan di Ruang Serba Guna Makorem. Kegiatan ini tak luput dari aksi jepretan kamera para awak media Tanjungpinang. (KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *