Lantas Bintan Tilang 32 Motor Tanpa STNK

KEPRIONLINE.CO.ID, BINTAN – Lantas Polres Bintan berhasil menilang 32 motor tanpa Surat Tanda Nomor Keterangan ( STNK ) saat menggelar razia di Jalan Permaisuri Tanjung Uban , Kabupaten Bintan, Jum’at ( 7 / 7 ) .

Kasat lantas Polres Bintan , AKP Anjar Yogota mengatakan , razia yang kami selenggarakan ini merupakan kegiatan rutin untuk mennertibkan kendaraan – kendaraan yang tidak megantongi surat – surat . Selain itu razia ini sekaligus memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan supaya lebih mengutamakan keselamatan kerja .

Dalam razia ini kami berhasil menilang sebanyak 32 kendaraan tanpa STNK, 15 orang tidak memiliki SIM dan 12 orang tidak memakai helm , Pemilik kendaraan yang melanggar aturan harus menjalani proses sidang , kata AKP Anjar Yoga .

Sementara salah satu penggunan jalan , Santi mengakui , terkejut melihat ada razia yang dilakukan anggota polisi di sekitar jalan Permaisuri – Tanung uban , Kalau saya tahu ada razia saya akan pasti menggunakan helm dari rumah , kata Santi dengan raut wajah sedih . ( KO / RED / Gibson Manurung – BINTAN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *