KSOP Karimun Prediksi Penumpang Mudik Lebaran Meningkat 5 Persen

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Balai Karimun melaksanakan Apel Gelar Persiapan Lebaran tahun 2018 di Terminal Pelabuhan Tanjung BalaiĀ  Karimun,Kamis (31/05).

Apel ini diawali dengan pembukaan posko angkutan laut lebaran 2018 ini dipimpin Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Balai Karimun Syarinaldi di Area Pelabuhan Domestik Karimun.

Dalam sambutanya,Syahrinaldi mengatakan,Apel gelar pasukan ini digelar untuk memantapkan koordinasi antar petugas intansi terkait penyededia jasa yang terlibat langsung dalam penyelenggara angkutan laut lebaran sehingga perjalanan mudik yang akan dilakukan masyarakat pengguna angkatan laut dapat berjalan dengan lancar aman,tertib,nyaman dan selamat.

Pada dasar nya Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Balai Karimun sudah siap untuk menyambut angkutan penumpang yang berpulang saat lebaran.

Menyambut arus mudik lebaran 2018 kami sudah melakukan uji petik kepada kapal yang akan dioperasikan keluar masuk Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjung Balai Karimun.

Disaat melakukan uji petik pengecekan secara keseluruhan kapal yang telah disediakan tersebut semuanya layak untuk berlayar,Katanya.

Untuk puncak mudik lebaran dipridiksi akan terjadi pada hari H-6,Dimana saat itu kenaikan penumpang akan terjadi 5 persen dibanding tahun sebelumnya.

Kepada pengguna jasa perlayaran yang menggunakan angkutan laut di imbau untuk membeli tiket pada tempat penjualan yang telah disiapkan dan begitu juga untuk kapasitas kapal sudah penuh jangan memaksakan diri untuk menaiki kapal, kata kepala KSOP Karimun.( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *