Korban Kebakaran Menjerit Histeris, 27 Rumah Rata Dengan Tanah

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN ~ Korban kebakaran dilokasi RT 01 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun atau pulaun kambing , menjerit histeris saat melihat api membakar rumah dan barang ~ barang mereka, Minggu ( 5 \ 11 ).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 00. 00 dini hari dan api berasal dari salah satu rumah kosong. Pantaun KEPRIONLINE.CO.ID pagi ini korban kebakaran tampak sedih melihat rumah mereka yang sudah rata dengan tanah.

Puing ~ puing bangunan tampak kelihatan gosong dan tinggal arang. Sebagian korban mencari harta benda mereka dibawah rongsokan bangunan.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, kita melakukan pendataan korban kebakaran pagi ini dan kami akan melakukan kerjasama dengan Tagana untuk mendirikan tendatend untuk korban dan akan di evakuasi di masjid Al – Furqon.

Sampai saat data atau jumlah korban sekitar 27 dengan jumlah jiwa sebanyak 109 yang terdiri dari orang tua dan anak – anak, kata Bupati Karimin saat melakukan peninjauan korban kebakaran. ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *