Kodim 0315 Jaga Ketat 700 Box Mikol Hasil Tangkapan

KEPRIONLINE. CO. ID,  TANJUNGPINANG ~Kodim 0315/Bintan lakukan penjagaan 700 box mikol hasil tangkapan mereka. Hal ini dilakukan karena pihak Bea Cukai Tanjung Pinang belum juga menjemput barang tangkapan tersebut.

Dan sub 1 unit intel Kodim Pelda Ali Panjaitan yang memimpin langsung penangkapan mikol kemarin mengatakan:”Pihak Bea Cukai Tanjung Pinang sudah kita kontak dan mereka berjanji untuk datang mengambil barang tangkapan kita hari ini. Bahkan Andi,penyidik Bea Cukai juga sudah berjanji akan segera datang ke Kodim. Tapi hingga pukul 16:00 WIB belum juga datang,” katanya.

Awak media yang sudah menunggu sejak pagi juga kecewa karena pihak Bea Cukai Tanjung Pinang hingga sore hari tidak juga muncul. Awak media hendak menyaksikan langsung perhitungan riil jumlah mikol tangkapan tersebut dan diharapkan ada press release dari Kodim maupun Bea Cukai.

Lebih lanjut Pelda Ali Panjaitan mengatakan bahwa pihak Bea Cukai meminta Kodim untuk menyiapkan beberapa berkas surat untuk proses penyerahan mikol tangkapan tersebut.

“Bea Cukai meminta kita untuk menyiapkan beberapa surat untuk proses penyerahannya, seperti: laporan kejadian, laporan kegiatan, informasi pengganti laporan polisi dan surat penyerahan barang,” tambahnya.

Mikol 700 box asal Singapore berbagai merk itu ditaksir bernilai sekitar Rp. 4 Milyar. Mikol tersebut akhirnya disimpan sementara oleh Kodim dan dijaga ketat. Rencananya pihak Bea Cukai akan mengambil mikol tersebut setelah surat-surat yang diminta sudah selesai.( KEPRIONLINE TANJUNGPINANG \ GIBSON MANURUNG)·

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *