KLM Kuala Angkasa Tabrak Karang Di Batu Cula , Lanal Karimun Langsung Berikan Pertolongan

BREAKING NEWS Keprionline.co.id , Karimun – KLM Kuala Angkasa dengan GT 173 kandas di perairan Batu Cula sekitar pukul 04.00 dini hari . Kapal pengangkut barang kelontong ini berangkat dari Pekanbaru Riau dengan tujuan Batam Kepulauan Riau yang dinakhodai Kapten Sudarman, Jum’at ( 9 / 12 ) .

Komandan Angkatan laut Tanjung Balai Karimun , Letkol Laut (P) Bina Irawan Marpaung mengatakan , ” Saya mendapatkan informasi kandasnya KLM Kuala Angkasa pagi – pagi sekali dari salah satu agen pelayaran dan saya bersama dengan anggota langsung berangkat untuk memberikan pertolongan , Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa karena nakhoda Kapal langsung mengamankan kapal dengan cara menggandaskannya di atas Batu .

KLM Kuala Angkasa mengalami kebocoran pada butiran kapal bersama . Anggota dan Anak Buah Kapal ( ABK ) langsung mengurangi muatan kapal ke kapal lain supaya beban kapal berkurang . Kemungkinan kapal ini akan kami bawa ke ke Tanjung Balai Karimun, untuk diberi pertolongan pertama, mengingat mereka mengalami depresi dan ketakutan , kata Letkol Laut (P) Bina Irawan Marpaung . ( red / KO – dolok saribu / BTM ) .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *