Ketua Komisi III DPRD Karimun Dukung Investasi Panbil Group Di Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Ketua Komisi III DPRD Karimun Rasno mendukung investasi perusahaan Panbil Group di Karimun , Investasi ini tentu akan mampu mensejahterakan masyarakan karimun dengan mempekerjakan warga lokal khususnya putra tempatan yang ada di Kecamatan Tebing .

Selain itu investasi Panbil Group senilai Rp 1.5 Triliun ini akan menguntungkan pemda Karimun dan juga negara , Sudah saatnya kita melakukan perubahan dengan cara menerima investasi ke Karimun , kata Rasno Ketua Komisi III DPRD Karimun , Kamis ( 10 / 8 ) .

Sebelumnya Chairman Panbil Group , Jhon Kennedy Aritonang mengatakan , Pembangunan awal akan dimulai membangun Kantor Proyek dan Pembangun Pelabuhan di lahan reklamasi 5 hektar , selain itu tahapan pembangunan dilakukan sebanyak 4 Tahap dilakosi lahan seluas 95 Ha.

Saya senang bisa melakukan investasi di Karimun dan saya berharap seluruh lapisan masyarakat yang ada di Karimun ini mampu bekerjasama dengan kami , Terkait dengan masalah putra daerah akan saya prioritaskan demi kemajuan kita bersama , kata Chairman Panbil Group , Jhon Kennedy Aritonang saat melakukan syukuran pembangunan kota baru coastal area , Rabu ( 9 / 8 ) . ( KO / RED / JHONS ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *