Kasus Pembuangan Bayi Kembali Terjadi  di Batam ,Ini  Lokasinya

KEPRIONLINE.CO.ID , BATAM – Seorang warga menemukan bayi berjenis kelamin Perempuan di depan teras rumah, Kavling Seroja Blok B No 296 Kelurahan  Sei Pulungut Kecamatan Sagulung, kota Batam, Rabu pagi,  (28/3/2018).

Saat ditemukan, bayi yang diperkirakan baru berumur beberapa hari itu lengkap dengan pakaian bayi dan sebotol susu yang masih hangat.

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto  saat dikonfirmasi wartawan, Rabu  (28/3/2018) Pagi , membenarkan penemuan bayi tersebut. Saat ini polisi masih menyelidiki orang yang membuang bayi tersebut.

Tadi bayi itu ditemukan seorang pemilik rumah  Ika Yulianny (35) di Kavling Seroja Blok B No 296 sekitar pukul 6.00WIB,”  Kata Hendrianto

Menurut Ika, mengetahui sosok bayi yang berada di teras rumah setelah mendengar tangisan bayi tersebut. Setelah mengecek sumber suaranya, Cici menemukan bayi Perempuan  yang ditaruh di lantai teras rumah.

Begitu Ika menemuka bayi di teras rumahnya,  langsung memberitahukan  kepada RT 004 dan RW016 tempat tinggalnya dan selanjutnya RT menghubungi piket patroli dan selanjutnya piket patroli dan Unit PPA mendatangi TKP kemudian memeriksa barang- barang yang ditemukn bersama Bayi tersebut namun tidak ditemukan identitas orang tua dan kemudian membawa Bayi kerumah sakit RSUD.

Sementara, ditambahkan Ketua RW016 Edi Mengatakan Posisi bayi di lantai teras rumah. Dan   jaket laki- laki  warna abu- abu dan satu kotak susu lactobal dan kantong hitam berisi gurita dan sarung tangan bayi yang masih dibungkus plastik,satu buah gendongan bayi warna pink motif bunga- bunga berat 3,1 kg, Panjang 30 cm. usia  umur bayi itu diperkirakan lima hari hingga satu minggu. Hal itu terlihat dari tali pusar yang sudah diklem dengan sewajarnya ,jelas Edi. ( SUMBER HMS NEWS / RED ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *