TANJUNG BALAI KARIMUN

Kasi Intel Kejari Karimun Bersama Kodim 03170 Tinjau Pelaksaan TMMD , Ada Apa ?

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Komandan Kodim (Dandim) 0317 Tanjung Balai Karimun (TBK) Letkol Arm Rizal Analdie meninjau langsung pelaksanaan Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 101 di Kelurahan Tanjung Batu Barat,Kecamatan Kundur,Kabupaten Karimun,Selasa (10/04).

Kunjungan Kerja ini dimanfaatkan Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie sekaligus Dansatgas TMMD ke – 101 untuk memantau perkembangan semenisasi yang dilakukan prajuritnya.

Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie mengatakan,Kedatangan ini dilakukan untuk pengecekan pembangunan jalan penghubung antara Kelurahan Tanjung Batu Barat dan Desa Lubuk Kecamatan Kundur.

Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang ditententukan,Dengan ini kami optimis semenisasi akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,Katanya.

Didampingi Intel Kajari Karimun Nico Firnando, Pasilog Kodim 0317/TBK Kapten Arh Salim, Kacabjari Kundur Bapak Aji Satrio Prakoso beserta Anggota Katim TP4D Kajari Karimun,Dandim turun langsung ke Gudang Besi las dan Gudang Semen Andi serta Gudang Aspal Te Kia yang berada diwilayah Kelurahan Gading Sari. ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close