TANJUNG PINANG

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang , Bentuk Perjudian Akan Saya Sikat Jangan Coba – Coba

 

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG,- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang membekuk 14 tersangka tindak pidana perjudian jenis Si-Ji Singapore dan Hongkong dari beberapa lokasi yang berbeda di Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang melalui Kasat Reskrim, AKP. Dwihatmoko Wiraseno saat press release di Mapolres Tanjungpinang mengatakan bahwa para pelaku diciduk karena melanggar pasal 303 KUHP, Senin, (16/04/2018)

“14 Pelaku Perjudian Si-Ji masing-masing JU, SL, SU, HL, ML, MR, BA, NI, SR, SY, SH, AH dan sebagian adalah pembeli. Mereka kita amankan dari 4 lokasi yang berbeda. Salah satu tersangka adalah perempuan yang juga sebagai bandarnya. Kita amankan sejak 11 Maret hingga 1 April kemarin,” katanya.

Sat Reskrim juga mengamankan barang bukti berupa sejumlah HP dan uang jutaan rupiah.

“Berdasarkan keterangan para tersangka, aktivitas perjudian Si-ji ini sudah berlangsung beberapa bulan sampai akhirnya kami berhasil membekuk mereka,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang pun berpesan agar masyarakat ikut membantu polisi dalam memberantas perjudian ini.

“Laporkan jika masyarakat mengetahui ada kegiatan perjudian di lingkungannya. Kami berkomitmen membabat habis aktivitas seperti itu,” pungkasnya.

Kini para tersangka pun ditahan dan diproses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close