Kasatlantas Perintahkan Anggotanya Untuk Menjemput Anaknya Seorang ibu Yang Terjaring Razia

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Seorang ibu separuh baya bernama Linda ( 37 ) terjaring razia kelengkapan kendaraan bermotor yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Karimun di Jln Teuku Umar Karimun , Jum’at ( 27 / 4 ) . Saat petugas kepolisian melakukan pemeriksaan ternyata ibu ini tidak membawa surat – surat kendaraan seperti Surat Izin Mengemudi ( SIM ) dan Surat Tanda Kendaraan Nomor Kendaraan ( STNK ).

Dari pantauan KEPRIONLINE dilokasi razia , Linda terlihat gelisah dan terlihat berbicara hal penting dengan salah satu petugas kepolisian , Akhirnya Ibu saparuh baya ini langsung menuju Kasatlantas Polres Karimun yang saat itu berada dilokasi razia .

Linda mengaku, anak serta keponakannya sudah menunggu dia disekolah untuk dijemput , saya meminta supaya Bapak memberikan izin kepada saya untuk menjemput anak dan keponanakannya di dua sekolah yang berbeda di wilayah Meral . Mendengar keluhan Linda , Kasatlantas langsung perintahkan anggotanya untuk membawa Linda menjeput anak serta keponakan menggunakan mobil dinas kepolisian .

Kasatlantas Polres Karimun , AKP Teuku Fazrial Kenedy kepada KEPRIONLINE mengatakan , Kalau saya melepas atau memberi izin kepada Linda tentu masyarakat yang terjaring razia juga akan menuntut saya , Jadi solusinya saya minta anggota untuk menjemput anak serta keponakannya ibu Linda ke sekolah sekaligus mengambil SIM dan STNKnya yang tinggal .

Kalau untuk kesalahan kecil seperti tidak ada kaca spion , tidak pakai helm dan tidak bawa surat – surat kami cukup memberikan peringatan saja kepada pengguna kendaraan , Tetapi pengendara yang tidak membawa surat kendaraan harus diambil dulu surat – suratnya baru kita lepaskan , kata Kasatlantas Polres Karimun , AKP Teuku Fazrial Kenedy . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *