Karimun Jadi Transit 920 Butir Ekstasi

Keprionline.co.id –  Anggota Ditres Narkoba Polda Kepri Kompol I Dewa Nyoman mengakui tidak ada perlawanan saat menangkap tersangka kurir narkoba di Jalan Durian RT 03 RW 01 kamp Ranggam kec Tebing sekitar pukul 19.45 wib.

Said Hamsani (35) warga Teluk Uma Kecamatan Tebing Tanjung Balai Karimun adalah tersangka pembawa 920 butir ekstasi dari Malaysia menuju lapas Tanjungpinang dan diterim oleh salah satu narapidana berinisial R.

Mulanya tersangka narkoba S aid Hamsani (35) warga Teluk Uma Kecamatan Tebing Tanjung Balai Karimun, yang pernah menjadi juru masak alias Koki di kapal, disuru seorang berinisial R penghuni Lapas Tanjung Pinang untuk mengambil narkoba di Malaysia.

Setelah S aid mendapatkan ekstasi langsung pulang ke Karimun menumpang sebuah speed pancung ke OPL dengan membayar RM 400 dan S said tiba di karimun senin pagi.

Mulai dari sinilah kami langsung melakukan pengintaian pergerakan tersangka sampai kami berhasil melakukan penangkapan. Saat dilakukan penggeledahan dari dalam tas dan ditemukan 1 bungkus plastik warna merah berisi tablet warna cream 920 butir, 1 bungkus plastik bening berisi serbuk kristal 500 gram. ( red \ KO ~ adr BTM ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *