TANJUNG BALAI KARIMUN

Karimun Geger Pelajar di Temukan Gantung Diri

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Warga Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun digegerkan dengan penemuan mayat tergantung di sebuah rumah kontrakan di RT 002 RW 002 di Desa Pangke Barat.

Korban diketahui seorang pelajar SMA dan pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya sekitar pukul 22.30 WIB tergantung dirumah kontrakan, Kamis (15/03) .

Saat itu Ibunya pergi mencari korban ke rumah yang baru akan di tempatinya di RT 002 RW 002 dan melihat anak nya MR telah keadaan tergantung dengan seutas tali di dapur .

Melihat anaknya tetgantung ,Ibu korban langsung berlari keluar dari rumah dan melaporkan kejadian ke ketua RT 002 RW 002 Jang Ja’Afar.

Kapolsek Meral AKP Syiful Badawi saat dikofirmasi membenarkan kejadian berdasarkan pemeriksaan anggota dilapangan tidak ditemukan bekas luka penganiayaan kesimpulan sementara korban bunuh diri .

Dan sampai saat ini belum pasti apa motif kenapa MR nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri , kata Kapolsek Meral AKP Syiful Badawi . ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close