Karena Berita Bohong Tiga Petugas Kebakaran Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya

KEPRIONLINE.CO.ID, SULTENG ļ½ž Tiga petugas pemadam kebakaran dari Poso, Sulawesi Tengah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal saat menuju lokasi kebakaran, Selasa (30/1/2018).

Celakanya, informasi kebakaran yang mereka kejar ternyata hanya kabar bohong.

Kabar buruk ini disampaikan oleh akun relawan Pemadam Kebakaran Kota Medan melalui akun resmi mereka, pak.damkar_medan.

“Innaillahi Wainnaillahi Rojiun, Damkar INDONESIA kembali BERDUKA. Mewakili rekan-rekan Pemadam Kebakaran Kota Medan, kami turut berduka cita atas kejadian yang menimpa rekan-rekan damkar di Poso. .”

Menurut informasi dari Relawan Damkar Medan itu ,Selasa, (30/1/2018), sekitar pukul 09.00 WIT terjadi kecelakaan tunggal dan menggugurkan 3 orang dan 1 orang mengalami patah dan luka.

Mereka dalam perjalanan menuju lokasi kebakaran di Kel. Lawanga.

Petugas memeriksa mobil pemadam kebakaran yang terguling di Lawanga, Poso, Selasa (30/1/2018).

“Semoga amal ibadah rekan kita di terima di sisi Allah SWT. Dan diketahui ternyata informasi kebakaran adalah info yang bohongan (palsu),” tulisnya.

Dilaporkan, mobil pemadam tersebut menghindari sepeda motor Jupiter MX. Akibatnya mobil tidak terkendali, kemudian terbalik lalu terseret hingga keluar dari jalan.

Petugas yang menjadi korban adalah Bahram Khan Samudin, Imran Jafar, Fadli Panai, dan Amir Alamri.( sumber tribun medan \ REDAKSI )

Foto ILUSTRASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *