Kapolri Perintahkan Tembak Di Tempat Bandar Narkoba Jika Melawan

KEPRIONLINE. CO. ID, BATAM ~ Tidak ada ampun bagi pengedar nakoba di Republik ini. Narkoba harus diberantas dan dijadikan musuh nasional. Bahkan Kapolri, Jend. Pol. Tito Karnavian memerintahkan jajarannya untuk menghabisi bandar narkoba yang melawan.

“Ini tegas saya sampaikan. Tembak di tempat bandar narkoba yang melawan. Narkoba ini adalah musuh nasional,” katanya saat press conference di Pelabuhan Logistic Sekupang, Batam terkait penangkapan sabu seberat 1,622 Ton dari kapal china berbendera Singapura di Perairan Anambas, Kepulauan Riau, Jumat sore, (23/02/2018).

Lebih lanjut Kapolri mengucapkan apresiasi dan perhargaan yang tinggi untuk seluruh tim yang berhasil mengungkap kasus besar ini.

“Saya mengapresiasi semua jerih payah dan kerja tim yang sangat luar biasa ini. Memang di satu sisi kita menghargai keberhasilan ini, tetapi di sisi lain ini mengindikasikan bahwa wilayah kita ternyata dijadikan jalur peredaran narkoba. Kita harus tetap bersinergi, baik Polri, TNI, Bea Cukai dan juga BNN untuk membasmi narkoba ini demi melindungi bangsa kita,” kata Jenderal bintang empat ini.

Sabu seberat 1,622 ton ini diperkirakan dapat merusak jutaan jiwa yang memakainya.

“Sabu dengan berat seperti ini dapat merusak banyak jiwa anak bangsa. Tidak kurang dari delapan juta orang akan rusak dibuatnya. Jadi dengan penangkapan ini kita sudah menyelamatkan jutaan warga negara kita,” pungkasnya.  ( KEPRIONLINE/BATAM/MANURUNG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *