Kapolres Karimun Bersama Ratusan Pelajar Hadiri Apel Generasi Millennial

 

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Kapolres Karimun bersama ratusan pelajar melakukan apel generasi millennial dalam rangka roadshow millennial safety festival Polres Karimun yang dilakukan di Coastal Area, Rabu ( 23 / 1 ).

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, Milenial tertib lalu lintas mengajak para kawula muda untuk tertib berkendara dan taat aturan berlalu lintas.

Jadi kami mengajak remaja supaya tidak nekat membawa kendaraan bermotor tidak cuma membahayakan dirinya. Tapi membahayakan pengendara lain di jalan.

Kampanye ini juga mengajak para kawula muda yang sudah memiliki SIM berkendara dengan aman.

Mereka diajak agar tidak menggunakan ponsel saat berkendara, mengenakan sabuk keselamatan hingga menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

“Jadi tujuan kampanye ini adalah zero incident. Kami tidak ingin ada lagi anak muda yang jadi korban laka lantas,” Kata Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya .

Kepala Dinas Pendidikan Karimun , Bakri Hasyim mengatakan , kegiatan ini sangat memiliki nilai positif bagi pelajar karimin.
Dimana saat ini banyak dari kalangan pelajar berkendaraan unggal – unggalan, Jadi dengan adanya gerakan Millennial berlalu lintas ini tentu akan menyelamatkan pelajar kita, kata Kepala Dinas Pendidikan Karimun, Bakri Hasyim . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *