Kapolres Karimun Bagi Bunga Pada Kaum Ibu

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Dalam rangka memperingati Hari Kartini Kepolisian Resort (Kapolres) bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun mengadakan kegiatan pembagian Bunga dan Himbauan Kamseltibcarlantas kepada Ibu-Ibu pengendara yang melengkapi surat kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pembagian Bunga dan pemberian Himbauan Kamseltibcarlantas kepada pengendara sepeda motor yang tertib dalam berkendara dan melengkapi surat surat itu dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya di Jalan Ahmad Yani di Depan Supermarket Oriental,Sabtu (21/04).

Kasatlantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kanedy menuturkan,Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang perjuangan RA Kartini.

Sudah sepatutnya kegiatan ini dilaksanakan mengingat perjuangan RA Kartini yang banyak memberikan inspirasi-inspirasi bagi wanita Indonesia,Kata Kasatlantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kannedy.

Tanpa perjuangan RA Kartini tidak mungkin kaum perempuan indonesia bisa berkipra seperti hal nya laki-laki saat ini,Selain itu kegiatan ini merupakan ucapan terima kasih Polres Karimun kepada pengguna Jalan yang tertit berkendara dan menaati peraturan berlalulintas.

Adapun data yang dikumpulkan Keprionline,Selain Bunga dan Himbauan Kamseltibcarlantas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun juga turut memberikan Buku Petunjuk Keselamatan Berlalulintas,Minuman Es Teh,Helm dan Brosur Pelayanan Penggurusan Sim,STNK,BPKB dan Pelayanan Laka Lantas serta Tilang kepada orang tua maupun anak-anak yang ikut saat dilaksanakan pemeriksaan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun. ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *