Kapolda Kepri Resmikan Gedung Belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Tanjung Batu

KEPRIONLINE.CO.ID , TANJUNG BATU – Gedung Belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Tanjung Batu Polda Kepulauan Riau pagi ini diresmikan guna menunjang proses belajar mengajar dalam rangka menciptakan personel Polri yang profesional, modern dan terpercaya (promoter), Senin (16/10).

Turut hadir Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH meresmikan langsung gedung belajar yang akan digunakan para siswa serta melaksanakan acara Ramah Tamah bersama dengan tamu undangan yang hadir diantaranya Gubernur Kepri di wakilkan oleh Kadis Kominfo Bapak Guntur, Pejabat Utama Polda Kepri, FKPD Kabupaten Karimun, Ketua Lam Kepri Dan Karimun, Tokoh Agama, Masyarakat, dan Adat tanjung batu, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan Pengurus Daerah.

Sebagai wujud dari organisasi yang memiliki visi dan misi yang besar serta mandiri dalam melaksanakan rekruitmen Bintara / Tamtama Polri, Kapolda Kepri mengatakan dalam kata sambutannya percepatan pembangunan dan penambahan ruang belajar dilakukan untuk mengakomodir kepentingan proses belajar mengajar dan sarana prasarana di lingkungan SPN Tanjung Batu yang sebelumnya belum memadai.

“Tentunya tidak terlepas dari restu bapak Gubernur, Bupati Karimun serta hadirin sekalian yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada kami Polda Kepri sehingga akhirnya berdirilah ruang belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Polda Kepri”tuturnya.

 

Bersama-sama Kapolda Kepri didampingi Kadis Kominfo Bapak Guntur dan tamu undangan lainnya meresmikan operasional gedung belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Tanjung Batu Polda Kepri dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Hibah.

Adapun SPN Polda Kepri menerima hibah berupa kursi Lipat Belajar 70 Unit Dari Bank BRI, Air Conditioner (AC) 2 PK Sebanyak 22 Unit dari PT.Bintan Karisma lines dan bangunan Belajar 10 Unit Kelas serta 1 Ruangan Gadik Dari Pemprov Kepri. ( KEPRIONLINE TANJUNGBATU / RED TRIBATA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *