Kapolda Kepri , Irjen Didid Tersangka Sabu 19 Kg Sudah Empat Kali Lakukan Transaksi

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Kapolda Kepri , ‎Irjen. Pol. Drs. H. Didid Widjanardi, S.H mengakui tersangka pemilik sabu sebearat 19,77 Kilogram sudah beberapa kali melakukan transaksi dengan jumlah puluhan kilo . Terhitung mulai bulan Desember sampai dengan Februari para tersangka ini sudah empat kali melakukan transaksi , Kata ‎Irjen. Pol. Drs. H. Didid Widjanardi, S.H saat melakukan press release di Pantai Tanjung Ambat Kecamatan Buru Kabupaten Karimun , Jumat ( 2 / 3 ) .

Untuk mengelabui petugas para tersangka melakukan modus mencampur kemasan sabu dengan kemasan sembako dan satu lagi dikamuflase menggunakan derijen minyak Solar , Tetapi polisi tidak terkecoh dan tetap menemukan .

Saya berikan apresiasi kepada tim yang berhasil mengungkap kasus ini dan perlu saya sampaikan kepada masyarakat jangan macam – macam pada narkotika karena akan kita tindak tegas , kata Kapolda Kepri , ‎Irjen. Pol. Drs. H. Didid Widjanardi, S.H .

Kapolres Karimun , AKBP Agus Fajaruddin mengatakan , Pengungkapan kasus ini melibatkan anggota Satpolair bersama anggota Sat intelkam Karimun atas kerjasama yang bagus antara sesama anggota bisa kita menangkap para pelaku ini , kata Kapolres Karimun , AKBP Agus Fajaruddin .

Sebelumnya KEPRIONLINE telah memberitakan pengungkapan kasus sabu ini sekitar pukul 03.00 polisi tepat diperairanutara Tg. Pulau Buru Karimun polisi melakukan pencegahan dan mengamankan dugaan 19 bungkus teh cina warna hijau disimpan dalam karung beras berisikan 9 bungkus dengang berat 9 kg .

Dari dalam Jirigen solar warna coklat hitam berisi 10 bungkus dengan berat 10 kg lebih, total 19 Kg , Selain itu polisi juga berhasil mengamankan beberapa ABK berisial SA ( 38 ), FR ( 32 ), dan BH ( 31) . ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *