TANJUNG BALAI KARIMUN

Kantor Go-jek Batam Di Tutup , Berikut Isi Beberapa Kekecewaan Warga Batam Melalui Medsos

KEPRIONLINE.CO.ID , BATAM – Penutupan kantor Go-jek yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota berdampak kepada masyarakat Batam yang selama ini sudah nyaman dengan kehadiran Go-jek di Batam .

Masyarakat Batam mengungkapkan kecewaannya melalui media sosial seperti Dicky Ontax Grenn , Hari ini pemprov beserta dishub kota Batam didampingi keamanan dari pol pp dan kepolisian menyegel kantor pelayanan angkutan berbasis online. Mau sampai kapan Batam bs maju kalau begini terus????? — kecewa , tulis warga batam disalah satu group di medsos .

Ungkapan kekecewaan ini langsung mendapat respon dari penggunan jaringan sosial lainya , Hari Antono Wahai pemerintah batam engkau menciptakan lapangan kerja tidak bisa tapi malah kau tutup yg warga bisa mengais rizki dari situ sadarlah engkau sebelum laknat Allah menimpamu

Muhammad Nur Kholik ,  Pemprov…..dimana kerja kalian…..ni rakyatmu bersuara………kalian bisa makan dan tdr enak……jabatanmu hanya tuk menindas kami kah……?!!!

Charis Junianto , Kalo masalah izin emang ojek pangkalan punya izin resmi? Dan ini perusahaan gede masa iya gak coba bikin perizinan..

Alvis Alfaro Dh mengurus ijin tpi smpai skrg blm kluar

Charis Junianto , Makannya itu gan kan aneh, kayak di persulit. Banyak mafianya kah??

Rainad Otnarised , Modus aja tu gan…
Minta duit….

Sementara Dinas Perhubungan Pemko Batam menuliskan surat pemberitahuan alasan penutupan kantor Go-jek tetapi tidak ada pejabat penanggung jawab yang menandatangani surat pemberitahuannya .

Berdasarkan surat pemberitahuan ini dasar dari penutupan ini mengaju pada UU 3/1982 tentang wajib daftar perusahaan , UU 22/2009 tentang lalu lintas dan angkutan lain,
Permenhub PM/26/2017 tentang penyelengaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor unum tidak dalam trayek.

Memperhatikan

Surat Kadishub Kota Batam (220/AKT/V/2017 tanggal 30 Mei 2017) tentang “Menghentikan sementara operasional usaha terhitung tanggal 1 Juni 2017.”

Surat Kadishub Provinsi Kepri (951.2/Bwas/613 tanggal 6 September 2017) tentang “Penghentian operasional dan mengangkut penumpang umum”.

Pada hari ini selasa, tanggal 3 Oktober 2017, Tim Penertiban Pemko Batam melakukan penghentian operasional dan penyegelan tempat usaha angkutan berbasis aplikasi online tidak berizin di Kota Batam. ( KEPRIONLINE BATAM / 23 ) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close