Kampanye Akbar PDIP, Sturman Ajak Relawan Menangkan PDIP

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kader Partai Demokrasi Indonesia ( PDIP ) Perjuangan yang menjadi calon anggota legislatif terus bergerak menghimpun dukungan. Tujuannya bukan semata-mata memenangkan PDIP dan meloloskan diri menuju parlemen, tapi juga demi duet Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Calon anggota DPR RI Nomor urut 2 dapil Kepulauan Riau ( Kepri ), Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH menyatakan, Pelantikan relawan ini bukan semata – mata untuk pemenangan saya sebagai calon DPR RI tetapi untuk kemenangan calon Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

Relawan yang sudah terbentuk akan aktif mengkampanyekan calon anggota DPRD tingkat Kabupaten Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI serta Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dari desa ke desa.

Pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin merupakan pasangan yang cinta rakyat,Jadi saya meminta kepada seluruh masyarakat Kundur pilih calon Presiden yang cinta rakyat, pilih calon DPR RI berpengalam bidang laut dan maritim yaitu saya nomor urut 2 dari partai PDIP, Kata Sturman disela-sela kampanye akbar dilapangan bola kaki Gelora Tanjung Batu, Minggu ( 7 / 4 ).

Ketua DPC Partai PDIP Karimun, Rasno kampanye akbar mensosialisasikan cara memilih calon Presiden – Wakil Presiden, calon DPR RI dan DPRD tingkat Provinsi dan Kabupaten / Kota.

Saat melakukan pemilihan suara buka kertas suara kalau warna kuning untuk DPR RI, merah untuk DPD RI, Biru untuk DPRD provinsi, Hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota.

Untuk memilih anggota DPR RI lihat lambang muncung putih PDIP nomor 3,buka kertas suara lihat warna kuning dan pilih nomor 2 Sturman Panjaitan SH, sementara untuk Provinsi lihat warna biru dan pilih calon DPRD yang menurut kita punya wawasan dan pengalam.

Untuk calon DPRD Provinsi ada beberapa calon seperti Akop Ismail,Ery Suandi,Rosmesri dan beberapa calon lainya.

Untuk DPRD Kabupaten untuk dapil Tanjung Batu kertas suara warna hijau boleh pilih Rasno dan beberapa calon lainnya, kata Rasno. ( KEPRIONLINE KARIMUN / Jhon ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *