Jantua Dolok Saribu , Minggu Ini Gamki Karimun Akan Mengadakan Konfercab

 

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN -DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen ( Gamki ) Karimun akan mengadakan Konfrensi cabang ( Konfercab ) untuk pemilihan kepengurusan yang baru .

Ketua Caretaker Gamki , Jantua Dolok Saribu mengatakan , Sesuai dengan surat tugas yang diberikan Dewan Pimpinan Pusat dengan No 10324/S-GAMKI/INT/T/IV/18 menujuk sembilan orang yang akan melakukan tugas pelaksanaan Konfercab sampai tanggal 20 Oktober 2018 nanti.

Kami bersama dengan tim punya target dua minggu setelah surat tugas ditangan , Kami akan meyelesaikan tugas ini sesuai domain kami masing -masing.

Kami akan menghadirkan pemuda – pemudi kristen yang berkwalitas untuk menduduki kepengurusan DPC Gamki Karimun , Artinya dengan menempatkan pemuda kristen yang memiliki kwalitas , Gamki akan mampu memberikan terbaik buat Karimun sesuai dengan visi misi Gamki , Kata Ketua Carataker Gamki , Jantua Dolok Saribu saat mengikuti rapat di salah satu rumah makan tradisional di Jalan Sudirman RSUD Karimun , Senin ( 23 / 7 ) malam .

Anggota DPRD Karimun , Sappe Sinaga selaku Ketua DPC Gamki mengatakan , Periode kepengurusan kami sudah habis , Jadi kita meminta kepada Tim caretaker untuk bisa menyelesaikan pemilihan kepengurusan defenitif periode 2018 – 2021 supaya kami bisa melakukan kegiatan positif untuk masyakat , kata Sappe Sinaga .( KEPRIONLINE KARIMUN / XXX ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *