BINTAN

Jalani Dua Tahun Pimpin Bintan, Pasangan Apri dan Dalmasri Gelar Tasyakuran Refleksi

KEPRIONLINE.CO.ID, BINTAN ~Apri dan Dalmasri yang akrab disapa Asri bersama seluruh FKPD, Perangkat Daerah, Instanti Vertikal, Swasta serta tokoh masyarakat menggelar Tasyakuran Refleksi Dua Tahun Apri-Dalmasri Menyongsong Bintan Gemilang Tahun 2025 di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (20/2).

Dalam kesempatan ini Bupati Bintan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen baik ASN maupun masyarakat dan pihak swasta yang ikut andil dalam pembangunan di Kabupaten Bintan.

Dirinya mengapresiasi segala tindak tanduk semua lapisan yang membuat berbagai program Pemerintah Daerah dapat terlaksana maksimal.

Apa yang telah kita capai selama dua tahun ini merupakan hasil kinerja kita bersama, bukan semata-mata karena kehebatan saya bersama pak Dalmasri.

Sejujurnya kami baru menjalankan dan menyusun program APBD yang benar-benar berdasarkan aspirasi di tahun 2017 ini, sedangkan tahun 2016 , kami hanya menjalankan APBD yang sudah ada .

Bagaimanapun, kami berdua tidak akan mampu memikul amanah ini dengan baik tanpa ada dukungan dari semua pihak, ” ungkapnya saat menyampaikan sambutan Bupati Bintan. ( KEPRIONLINE BINTAN \ K23 ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close