KEPRI

Jadi Tempat Mesum , Warga Minta Pemprov Pasang Lampu Jalan Di Jembatan Dompak

KEPRIONLINE.CO.ID, KEPRI – Jembatan dompak pada malam hari berubah fungsi menjadi lokasi pacaran bagi pasangan Anak Baru Gede ( ABG ) pada malam harinya . Dari pantauan Keprionline.co.id disekitar jembatan banyak anak – anak muda sedang bermesraan di atas motor sampai larut malam .

Salah satu warga Tanjungpinang , Sujapto yang sering memancing dari atas jembatan mengakui , jembatan ini jadi tempat pacaran setiap malamnya dan mereka tidak segan – segan berpelukan mesra dan bercanda di depan kita . Tentu hal ini membuat kita risih tetapi saya tidak ada hak untuk melarangnya , Cuma saya meminta kepada pemerintah supaya melakukan patroli rutin di area jembatan ini , kata Sujapto kepada Keprionline.co.id , Rabu ( 5 / 7 ) dini hari .

Jembatan penghubung antara Tanjungpinang dengan dompak tentu menjadi ikon baru pemerintah provinsi kepri dan harus dijaga dari hal – hal negatif , Jangan ikon ini dibuat jadi tempat pacaran dan saya berharap pemerintah membuat lampu penerangan sepanjang jembatan supaya ABG tidak berani lagi pacaran dilokasi ini , kata salah satu warga Tanjungpinang , Siahaan . ( KO / RED / Gibson Manurung – KEPRI ) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close