Isra’ mikrad di prigati di sd 02 singbar

Keprionline.co.id, Lingga.bersempena dgn hari lahirnya nabi mohammad saw?skolah dasar negri no 02 desa kuala raya kec singbar menggelar prigatan israq mikrat dengan tema dgn memperigati israk mikrat kita tingkatkan sholat 5 waktu berjemaah.di masjid2.ungkap m.taher kepsek sd 02 desa kuala raya.
“Dengan memprigati hari israq mikrad ini kita smua tentunya dapat mengambil hilmah nya.diantaranya agar dpt memperbanyak sholat.baik di masjid2.baik itu sholat sunat maupun sholat sunat rawatib.papar taher yg skaligus sbagai penceramah.

Lanjutnya, sholat perlu kita tingkatkan terus.apalagi dalam waktu dekat kita akan memasuki bulan suci ramadhon.tentunya dengan bulan ini kita dapat lebih memperbanyak sholat,sperti sholat tawarih.dan mempertebal amal ibadah dengan menjalankan ibadah berpuasa di bulan ramadhon nanti.

Kepada,tambah taher, para siswa sangat di harapkan agar dapat membuat agenda kegiatan sholat taraweh dan kegiatan lainnya.yang tentunya kegiatan ini akan menunjang keimanan dan ketaqwaan kpada allah.serta menjadi muslin yg aklatur karimah.tutup taherĀ ( KO \ Red\ saparuddin ~ LINGGA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *