Ini Alasan Nurdin Basirun Minta Masyarakat Kepri Jangan Berobat Singapura 

KEPRIONLINE.CO.ID, KEPRI – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun kunjungi pasien Rumah Sakit Umum Provinsi ( RSUP ) Raja Ahmad Thabib sekaligus menghadiri Acara Grand Opening Operasional, Kamis ( 1 / 3 ). 

Saat melakukan kunjungan Nurdin Basirun didampingi  Direktur RSUP Raja Ahmad Thabib, Dr. Muchtar Lutfi Munawar dan para stafnya.

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mengatakan, Kondisi RSUP Ahmad Thabib sudah bagus dan berkelas. Tidak perlu lagi pergi berobat ke Singapore . Pelayanan di sini sudah semakin baik,  kata Nurdin Basirun.

Dari pantauan media KEPRIONLINE Nurdin Basirun memberikan bingkisan goodybag dari RSUP Raja Ahmad Thabib kepada Sri Mulyani, seorang pasien melahirkan.

“Semoga cepat pulih ya, Bu, anaknya tumbuh sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya sambil menyerahkan bingkisan tersebut.

“Sepanjang ruang perawatan dan juga lorong-lorong rumah sakit ini tidak tercium aroma-aroma menyengat. Biasanya rumah sakit itu identik dengan aroma-aroma menyengat baik yang berasal dari obat-obatan, makanan -makanan yang dibawa keluarga pasien dan lain sebagainya. Kalau bisa kondisi seperti ini dapat tetap dipertahankan,” kata Gubernur Kepri Nurdin Basirun . ( KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG ).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *